Cara Bermain Tenis Meja dalam 10 hari 6/10


Sumber: https://www.experttabletennis.com/how-to-play-table-tennis/

Tidak ada penambahan materi-luar dari usaha penterjemahan ini.
Terdapat pemotongan paragraph untuk tujuan penyederhanaan materi.
Kesalahan penterjemahan dan makna, mungkin saja terjadi.


Hari 6 – Backhand Push

Setelah Anda menguasai forehand dan backhand drive (yaitu pukulan topspin), saatnya untuk berlanjut pada forehand dan backhand push (yaitu pukulan backspin). Anda harus mampu memainkan game dengan topspin dan game backspin. Banyak pemain rekreasi hanya bisa melakukan salah satunya saja.

Saya suka memulai dengan backhand push terlebih dahulu karena ia merupakan stroke yang jauh lebih mudah untuk dipelajari. Anda harus menguasainya secepatnya dan segera beraksi.

–vid

Saya akan mengatakannya lagi, fokus pada kontrol, konsistensi, dan akurasi. Coba dan capai titik di mana Anda merasa bisa memainkan pukulan backhand selama mungkin tanpa pernah membuat kesalahan.

Setelah Anda mencapai titik itu, saatnya untuk mulai berpikir tentang meningkatkan kadar backspin saat Anda mendorong. Sebagian besar pemain dapat membuat push tetapi sangat sedikit yang dapat menghasilkan backspin yang berat pada push mereka. Caranya adalah anda harus Anda untuk membuka sudut raket, tepat di bawah bola, dan menggosok dengan kontak yang baik menggunakan banyak akselerasi pergelangan tangan.

Contoh latihan-main yang bagus untuk dimainkan adalah bermain push-to-push dengan partner dimana Anda berdua melakukan backspin dengan kadar yang berat pada bola sehingga salah satu dari kalian membuat bola sangkut di net.

Pada level lanjutan, pemain akan mencoba untuk membuat push dengan sangat singkat (atau sesekali mengarahkan push benar-benar jauh ke garis akhir) tetapi untuk menghemat waktu saat ini yang terbaik adalah belajar bagaimana menghasilkan backspin yang berat dan menjaga konsistensi Anda tetap tinggi.

— bersambung

Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.